Sekretariat

Sekretariat : Jl. PMD No. 47 RT. 005/006 Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Telp. 0217235926 Hp. 081297358069

Senin, 23 April 2018

PENYEMATAN SABUK DAN LATIHAN BERSAMA

Country Wodd, 22 April 2018




Terlihat mereka begitu senang dan bahagianya walaupun harus berpanas-panas dalam rangka latihan dan penyematan sabuk gabungan beberapa Ranting INKAI Jakarta Selatan. Diantara Ranting tersebut adalah Ranting Harapan Bintaro, Dojo 47, Ranting Sektor Sembilan, Ranting Fatmawati, Ranting SMP 48. 

Acara ini pun di hadiri langsung oleh Dewan Guru INKAI Denny A. Karundeng Shihan Dan 9 INKAI, dan juga Komtek INKAI Jakarta Selatan.  Orang tua siswa pun sangat mensupport acara ini sehingga begitu banyak makanan dan hidangan yang di sajikan saat acara ramah tamah. kami selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua yang sudah hadir mendampingi anak-anaknya semoga kita tetap kompak dan acara ini bisa berlangsung terus. 


Selain dari acara penyematan sabuk ke pada para siswa yang lulus ujian juga ada atraksi dan sedikit Couching Clinic Beladiri Praktis Karate yang di peragakan dan disampaikan oleh Denny A. Karundeng Shihan bersama Ismanto Senpai, serta pertunjukan Kata dari Atlit INKAI yaitu Dodi Senpai dan Ferdi Senpai dan tak lupa atlit Kumite yaitu Juan, Fairo, Andine dan Holly juga melakukan atraksi di acara tersebut.

Kami selaku pelatih akan terus membina anak-anak ini untuk menjadi para karateka yang tangguh, memiliki integritas yang tinggi serta berbudi pekerti yang luhur. semoga semua itu bias terwujud atas segala dukungan dari seluruh pelatih dan orang tua siswa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar